UMKM PAFI PC BADUNG

Produk kreatifitas PAFI PC Badung Bali. Hand Made Bar Soap yang merupakan produk yg sedang kami kembangkan menjadi UMKM dimana produk ini berbahan natural yg tidak me giritasi kulit serta limbahnya aman untuk lingkungan.

Tujuan kami membuat produk kreatifitas ini adalah adalah untuk merangsang kreatifitas sejawat farmasi agar tidak kalah oleh perkembangan jaman. Diluar sana banyak non farmasi tapi beliau2 kreatif sehingga mampu menciptakan produk2 farmasi lainnya.  Farmasi bisa. Kita adalah kokinya. Mari bangkit dengan lebih kreatif. Kami mempunyai 2 varian produk yaitu Crema da Cocco Bar Soap dan Black Coffe Bar Soap. Crema da Cocco Bar Soap merupakan varian soap yang bahan dasarnya santan sedangkan Black Coffe Bar Soap dibuat dengan bahan dasar kopi.

Semoga produk kreatifitas kami ini dapat diterima dan dibimbing oleh organisasi pusat. sehingga nanti dapat tumbuh UMKM-UMKM baru dengan Farmasi sebagai ownernya bukan lagi hanya pekerjanya saja.
#pafipcbadung #pafibali22 #pafipusat #pafitabanan #pafiklungkung #pafibuleleng #pafibangli #pafidenpasar #pafijembrana #pafikarangasem

Lowongan Pekerjaan

 Informasi Lowongan Pekerjaan Terbaru

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan TTK
 

 

 

LOWONGAN PEKERJAAN

Dibutuhkan Tenaga Teknis Kefarmasian

 

 

 

 

 

Alamat

Instalasi CSSD RSD Mangusada Kabupaten Badung. Jl. Raya Kapal Mengwi Badung
KABUPATEN BADUNG
BALI

Kontak

Email: pbfibbdeng.org@gmbil.com. info@pbfibbdeng.org. kcteb@pbfibbdeng.org. bcndbhbrb@pbfibbdeng.org. sckrctbris@pbfibbdeng.org
Telp: *082247507743 *081246355566 **081805431966

Rekening Organisasi:
BRI, 463201008379533 atas nama: PAFI Cabang Badung

Link Penting